Dalglish Dedikasikan Kemenangan untuk Liverpudlian

http://www.duniasoccer.com/var/gramedia/storage/images/duniasoccer/internasional/liga-inggris/premier-league/news/dalglish-dedikasikan-kemenangan-untuk-liverpudlian/4804629-1-ind-ID/Dalglish-Dedikasikan-Kemenangan-untuk-Liverpudlian_duniasoccerthumb200x160.jpgKenny Dalglish begitu bergembira usai kemenangan 3-1 Liverpool atas Manchester United. Manajer The Reds itu lantas mendedikasikan kemenangan bagi para Livepudlian.

"Kami pantas meraih kemenangan ini karena para pemain begitu disiplin. Mereka bermain begitu taktis dan menunjukkan kebanggaan tinggi kepada klub," ujarnya usai pertandingan.

Secara khusus, Dalglish memuji penampilan Dirk Kuyt. Menurut Dalglish, Kuyt pantas mendapatkan kebanggaan mencetak trigol ke gawang ManUtd karena kerja kerasnya.

"Ini menjadi musim yang berat dan belum berakhir. Tapi, untuk saat ini, penghargaan tertinggi pantas diberikan kepada fans. Kemenangan ini untuk mereka," tambahnya. Berbeda dengan Dalglish, Sir Alex Ferguson tak segera memberikan komentar usai pertandingan. Beredar kabar, manajer Red Devils itu menolak diwawancarai.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE