Carragher: Berbenah Atau Didepak!

Pergantian kepemilikan di tubuh Liverpool membuat beban para pemain semakin berat. menurut salah seorang penggawa The Reds, Jamie Carragher, mereka harus menunjukkan penampilan terbaik mereka apabila tidak ingin ditendang keluar dari Anfield.

Seperti dilansir The Sun, Carragher menyatakan bahwa para pemain harus berusaha keras menunjukkan pada pemilik baru klub tersebut bahwa mereka memang layak mengenakan kostum The Reds. Sebab, apabila mereka gagal memikat hati para pemilik baru klub tersebut, bisa jadi bakal ada cuci gudang besar-besaran di bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

"Kami telah berganti manajer, kami telah berganti dewan direksi dan apabila situasi tidak berubah, para pemain juga bakal mengikuti," ujar bek berusia 32 tahun tersebut.

"segalanya telah berubah. Hanya pemain yang tetap sama. Saya hanya berharap bahwa kami bisa meraih hasil yang lebih baik di masa depan," imbuhnya.Selain itu, Carra berharap bahwa dengan berubahnya kepemilikan di tubuh Liverpool mereka bisa kembali menjadi klub yang disegani di Eropa. "Banyak suporter Liverpool yang bakal merasa senang dengan pergantian kepemilikan ini. Saya yakin hal tersebut bakal berpengaruh positif dan membantu kami untuk bangkit," tandasnya.

Sumber dari http://www.bola.net

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE