Hodgson Serang Capello Soal Ban Kapten Gerrard

Pelatih Liverpool Roy Hodgson mengkritik keputusan Fabio Capello memindahkan ban kapten dari Steven Gerrard ke Rio Ferdinand. Keputusan itu menurut mantan pelatih Fulham itu, tidak tepat.
“Saya menyayangkan Capello melepaskan ban kapten dari Gerrard, saya harus jujur hari ini, saya tidak mengerti keputusan itu,” ujar Roy Hodgson kepada Tribalfootball, Jumat (15/10/2010).

Roy Hodgson menilai Rio Ferdinand memang pemain bagus, namun kembalinya Rio ke dalam skuad, setelah dalam jangka waktu cukup lama absen, apalagi Gerrard mengemban tugas dengan baik selama menjadi pengganti, ban kapten itu selayaknya tidak langsung dikembalikan pada Ferdinand.

“Seseorang yang sudah menyandang ban kapten dan mengembannya dengan brilian, layak dipertahankan,” kata Roy Hodgson.

“Saya sudah berbicara dengan Steven tentang hal ini tapi saya berharap dia tidak terlalu kecewa karena ini,” jelas dia.

“Saat ini, dengan kemampuan dan tanggung jawabnya, dia memegang peranan sebagai kapten sejati, baik bagi kami Liverpool, bahkan Inggris,” Hodgson memaparkan.
Sumber dari http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE