Mimpi Afellay Berkostum MU Atau Liverpool

Diincar beberapa klub top Eropa, Ibrahim Afellay hanya ingin berlabuh di daratan Inggris. Affelay mimpi berkostum di salah satu klub paling berprestasi di Inggris.

“Bermain di Liga Inggris sangat bagus dan prestise. Saya hanya ingin bermain untuk Liverpool atau Manchester United. Kedua klub ini menjanjikan prospek bagus bagi setiap pemain,” ujar Afellay seperti dilansir Tribal.

Gelandang PSV Eindhoven ini kini menjadi properti panas di Eropa. Terutama setelah ia menunjukkan penampilan apik bersama Belanda di kualifikasi Euro 2012.

Afellay menjadi bintang ketika Belanda mengalahkan Swedia 4-1. Pemain berdarah Maroko ini mencetak dua gol dan sebuah assist.


Jelang bursa transfer pemain musim dingin, Januari 2011, Afellay menjadi incaran banyak klub top Eropa. Dari Inggris, Arsenal dan Everton juga menunjukkan keseriusan untuk mendatangkannya.

Pemain 24 tahun yang bisa dimainkan sebagai gelandang serang atau sayap ini juga dibidik klub Spanyol, Atletico Madrid. Dari Italia, Juventus, Inter Milan, Fiorentina, Genoa dan Sampdoria  menyatakan minatnya.

Sedangkan dari Jerman, baru Hamburg yang mengantre tanda tangan Afellay.

Sumber dari http://bola.vivanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE