Kuyt Hanya Absen Tiga Pekan

Prediksi cedera striker asal Liverpool, Dirk Kuyt saat berlaga untuk timnas Belanda ternyata meleset. Kondisi Kuyt ternyata tak separah perkiraan semula. Manajer The Reds, Roy Hodgson mengklaim anak asuhnya itu cuma harus absen selama tiga pekan.

Saat Belanda menang 4-1 atas Swedia, Kuyt mengalami cedera cukup serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah menjalani pemeriksaan, kondisi Kuyt diperkirakan tak separah dugaan awal. Kini, eks penyerang Feyenoord itu hanya harus absen selama tiga pekan membela The Kop.


"Dari rumor yang muncul setelah mengalami cedera saat memperkuat Belanda, dia mungkin bakal absen lama, bahkan lebih dari sebulan. Tapi tim dokter kami cukup yakin. Menurut mereka Dirk cuma bakal absen sebulan, atau bahkan jika beruntung bisa cuma tiga pekan. Dia mengalami cedera ligamen engkel, dan kami akan kehilangan dia selama beberapa laga," beber Hodgson.

Hodgson sendiri menyesali kondisi yang dialami Kuyt saat ini. Pasalnya, dia sudah dua kali mengalami cedera sepulang membela timnas. Dan kali ini bahkan lebih parah.

"Proses penyembuhan dia diyakini bisa cepat. Dirk juga termotivasi segera kembali ke lapangan. Jika bsia sembuh tiga pekan, maka harus tiga pekan. Jika bisa dua, maka kami akan upayakan sembuh dua pekan. memang sangat mengecewakan karena ini kedua kalinya dia pergi memperkuat timnas dan kembali dengan kondisi yang memaksanya absen membela klub," pungkas Hodgson.

Sumber dari http://www.duniasoccer.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE