Diabaikan Liverpool, Peter Lim Mundur

Pengusaha Singapura, Peter Lim, mengungkapkan, direksi Liverpool tak menggubris penawarannya dan memutuskan membatalkan rencana membeli klub itu.

"Saya telah mencoba terlibat secara konstruktif dengan dewan direksi dan (kreditor Liverpool, Royal Bank of Scotland) RBS berdasarkan kepada penawaran yang menyediakan nilai (uang) lebih besar untuk Liverpool, uang tunai untuk (membeli) pemain, pelunasan semua beban utang, dan komitmen personal jangka panjang, untuk masa depan lebih baik bagi klub dan suporternya," kata Lim, seperti dikutip Soccernet.

"Direksi dan RBS telah memilih tidak menanggapi atau mendikusikan tawaran dengan saya. Perwakilan saya bahkan menawarkan pertemuan (Rabu, 13/10/2010). Itu ditolak, sekalipun (kandidat investor lain) NESV diundang menghadiri pertemuan itu,"

"Telah menjadi jelas bagi saya bahwa direksi ingin menjual klub kepada NESV dengan mengabaikan pihak lain, terlepas dari nilai tawaran mereka,"

"Dalam situasi ini, saya tak bisa memaksakan keinginan mengakuisisi klub ini. Bila keadaan saat ini berubah, saya masih berminat mengakuisisi,"

"Saya akan mengucapkan semoga sukses untuk Liverpool, staf, pemain, dan suporter, yang sangat layak mendapatkan lebih baik dari pada situasi sekarang. Saya berharap, klub maju merealisasikan potensi mereka dan mencapai sukses di lapangan," paparnya.

Sumber dari http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE