Hodgson Yakinkan Kondisi Torres

Setelah tim medis Liverpool membeberkan kondisi terakhir Fernando Torres, kini giliran pelatih Roy Hodgson meyakinkan striker internasional Spanyol siap diturunkan dalam derby Merseyside.

Ya, bigmatch Premier League pekan ini menghampiri markas Everton, Goodison Park, kala harus kedatangan klub tetangga, Liverpool, tepatnya Minggu (17/10/2010) malam WIB. Menghadapi partai besar, kecemasan justru dialami kubu The Reds.

Betapa tidak, sejumlah pilarnya seperti Dirk Kuyt, Daniel Agger, Torres, dan Paul Konchesky masih dihantui cedera. Namun, Hodgson memastikan dua nama terakhir masuk dalam daftar pemain yang akan diboyongnya.

“Pemulihan Konchesky berjalan baik, seperti halnya Fernando. Jadi, keduanya sudah membaik dan kami menyambutnya kembali,” ungkap Hodgson, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (15/10/2010).

“Fernando butuh permulaan sebagai starter di musim ini, dimana dia sedikit dihambat cedera. Kita juga tau apa yang terjadi di Piala Dunia lalu,” terangnya, seraya mengingatkan Torres tak mencetak satupun gol bagi La Furia Roja, kendati akhirnya keluar sebagai jawara.

“Kami melihat kondisi Fernando semakin membaik, dari hari ke hari. Memang tidak beruntung dia mendapat cedera lagi saat melawan Blackpool (3/10/2010). Tapi, dia justru absen di laga internasional dan tidak akan melewatkan liga bersama kami,” tutup mantan pelatih Fulham.

Sumber dari http://bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE