Torres-Konchesky "Manggung" di Derby Merseyside

Pelatih Liverpool, Roy Hodgson mengungkapkan, Fernando Torres dan Paul Konchesky telah pulih dari cedera sehingga keduanya bisa tampil dalam Derby Merseyside melawan Everton, Minggu (17/10/2010).

Torres mengalami cedera ketika "The Reds" dikalahkan tim promosi Blackpool 1-2, Minggu (3/10/2010) lalu. Menurut Hodgson, "El Nino" mengalami cedera kunci paha yang membuatnya harus absen selama beberapa pekan.

Namun, berkat kerja keras tim medis dan Torres, penyerang asal Spanyol itu bisa pulih lebih cepat dan dalam keadaan yang bugar untuk tampil di laga akhir pekan ini. Kegembiraan "Si Merah" tak sampai di situ. Paul Konchesky pun dipastikan bisa membela Liverpool pada laga nanti.

"Konchesky melakukan proses pemulihan dengan baik sebagaimana juga Fernando Torres, sehingga kita bisa menyambut keduanya lagi," jelas Hodgson.

"Torres menjalani musim ini kurang baik karena terhambat cedera. Kami melihat Torres semakin membaik setiap hari. Sangat disayangkan, ia cedera melawan Blackpool. Namun, untungnya hal itu tidak terjadi dalam jeda internasional sehingga ia tidak kehilangan banyak pertandingan lagi bersama kami. Kami kembali mendapatkan dua pemain bagus tetapi kehilangan satu pemain bagus yakni Dirk Kuyt," lanjutnya.

Peran Torres memang dibutuhkan Liverpool untuk meraih kemenangan pada laga nanti. Kemenangan bisa dibilang menjadi harga mati demi mendongkrak posisi mereka yang kini berada di posisi tiga dari dasar klasemen.

Sumber dari http://bola.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

YOU'LL NEVER WALK ALONE